04.46 | Posted in ,

Selain memakai snapdrive seperti
yang saya terangkan diartikel yang lalu, maka sekarang saya
terangkan dengan memakai web lain yaitu di www.ziddu.com.
Perbedaan antara Ziddu dan Snapdrive adalah mungkin
di masalah quota ruang yang kita dapatkan. di snapdrive maksimal kita
bisa mengupload file hanya sampai 2 GB, akan tetapi kalau di Ziddu,
kita mungkin diberi quota UNLIMITED.

Proses registernya sama dengan snapdrive, kita tinggal log in dan mencari file mana yang akan kita upload.

jika anda menyimpan file di web lain seperti snapdrive dan

file tersebut ada yang mendownload, maka anda sebagai pemilik
file tersebut tidak mendapatkan apa-apa alias nihil. nah lain lagi
dengan ziddu, jika anda upload file tersebut ke ziddu dan ada yang
mendownloadnya maka anda

akan di beri komisi sebesar $0.001 dari setiap file yang
download (oleh orang lain tentunya), maka apabila file-file
yang anda upload tersebut mencapai 1000 kali download,
maka anda akan di beri komisi sebesar $1, tuh kan lumayan.
Jadi saya katakan bahwa ziddu.com itu adalah Free file hosting
dan tempat untuk mencari dollar (uang atau money)


Category: ,
��

Comments

2 responses to "Perbedaan Ziddu Dan Snapdrive"

  1. Anonim On 15 Desember 2008 pukul 16.08

    apa bener unlimited space, saya cenderung ragu ama ziddu, karena waktu saya mendaftar tidak ada email konfirmasi, langsung di approve. Lalu saya coba daftar lagi dengan email fiktif yang saya yakin email itu udah ada yang punya (mis: "admin@yahoo.com"), ehhh langsung diapprove tanpa konfirmasi.

     
  2. Frangky On 10 April 2011 pukul 05.56

    thanks brow

    klik: www.catataneksklusif.co.cc